Loading...

Akihabara Maids

Satu lagi tempat yang asyik untuk memandangi orang ialah Akihabara.  Sebenarnya,  Akihabara disebut sebagai"electronietoum"  karena banyak toko yang menjual elektronik. 

Sepadat apa pun jadwal Anda selama di Tokyo,  sempatkan untuk melau elektronik yang dijual di Akihabara.

Yang membuat saya bingung,  Jepang sudah terkenal dengan politik dumping semenjak dahulu Negara ini menerap harga lebih tinggi terhadap produksi lokal yang di jual di dalam negeri.

Namun,  apakah peraturan tersebut berlaku untuk semua produk tanpa terkecuali?  Saya rasa barang elektronik yang dijual di Akihabara sebagian besar lebih murah daripada Jakarta atau Singapura

Memang sebagian hanya bergaransi Jepang,  tetapi selebihnya ada yang bergaransi internasional.  Jika Anda memutuskan untuk membeli elektronik di Akiba, nama populer Akihabara, cek dahulu garansi nya berlaku internasional atau hanya lokal.

Kalaupun Anda tidak berminat membeli elektronik, Akihabara tetap perlu untuk dikunjungi karena ada yang namanya Akihabara Maids di area ini.

Akihabara Maids bukan pembantu betulan. Profesi mereka adalah penjaga toko elektronik,  pelayan kafe,  atau anak kuliahan yang senang mencoba ber-  bagai macam kostum.

Entah apa awal dari Akihabara Maids,  pastinya membuat Akihabara menjadi lebih terkenal daripada sekadar kumpulan toko toko elektronik.

Jika beruntung,  selain Akihabara Maids,  kita juga bisa menemukan anak muda yang berkostum seperti di anime(kartun Jepang). 

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Akihabara adalah Minggu sore. Puaskan mata Anda untuk melihat tingkah polah: Akihabara Maids yang centil atau orang berkostum anime yang berlagak seperti superhero.

Keliling Jepang 7054096514898642112

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo