Loading...

Daftar Butik di Tokyo

Sebelum berangkat ke pang untuk menulis buku ini,  saya menganggap be agak-agak tidak mungkin,  perempuan Jepang itu kan,  berbadan gepeng,  sedangkan saya tidak.  Wa-  laupun saya juga punya koleksi baju kantor dari saya pikir ha pakaian dari Jepang),  itu yang bisa dibeli,  selebihnya saya harus gigit jari Ternyata,  perkiraan saya salah.  Selain Uniqlo.  beberapa desain Liz Lisa juga memiliki variasi ukur.  Begitu pula dengan Beams dan A Bathing Ape(BAPE).  Jadi,  sebenarnya siapa pun bisa membeli busana merek lokal Jepang.  Dari segi harga yang ter-  murah adalah Uniqlo.  Saya berhasil mendapatkan jacket warna fuschia merek Uniqlo hanya de ngan 1590(Rp67.260,00)  Jaka ingin membeli pakaian bergaya lolita leng kap dengan aksesorinya,  yang paling terkenal di Je pang adalah Baby,  The Stars Shine Bright.  Itu nama brandnya supaya nggak kepanjangan,  di kalangan anak muda lepang,  Baby,  The Stars Shine Bright disebut Baby saja.

mula Berikut daftar b pakaian di Tokyo bese daerahnya.  Hampir di semua area Underground Shinjuku Station,  Shibuya,  dan lain-lain.  Beams:  Harajuku,  Shibuya,  Ginza,  Ikebukuro dan Marunouchi.  Liz Liza:  Shibuya 109 dan Takeshita dori,  Ha-  rajuku BAPE:  Harajuku.  Baby,  The Stars Shine Bright:  Laforet Harajuku.  e GAP:  Butik GAP yang paling besar saya lihat ada di Harajuku.  Pada saat ke sana,  sedang ada diskon besar-besaran hingga 50%.  Harga pakaian dan aksesori mulai dari Y1.000(Rp114.000,00).  8 Mango:  Shibuya dan Shinjuku.  Zara:  Harajuku,  Shibuya,  Ginza,  Roppongi,  dan Shinjuku.  H&M:  Ginza.  United Colors of Benetton:  Omotesando Area di Harajuku.

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo